Sukses

Manchester United Segera Rekrut Pemain yang Bisa Balikkan Keadaan di Old Trafford

Manchester United kabarnya berencana merekrut bek kiri Bayern Munchen Alphonso Davies lewat bursa transfer Januari 2025.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United kabarnya segera merekrut pemain menjanjikan yang bisa membalikkan keadaan tim setelah tampil mengecewakan di awal musim 2024/2025.

Tak hanya memperbaiki situasi, penandatangan tersebut juga digadang-gadang berpotensi membuat klub raksasa LaLiga Real Madrid terguncang.

Menurut laporan Fichajes yang dilansir dari Football Transfers, Setan Merah tengah berupaya mengejar bek kiri Bayern Munchen Alphonso Davies.

Klub besutan Erik ten Hag memang kekurangan amunisi di pos kiri pertahanan, mengingat Tyrell Malacia dan Luke Shaw kerap absen akibat cedera, meski nama pertama dikabarkan bisa kembali ke lapangan dalam waktu dekat.

Alhasil guna mengatasi kekacauan tersebut, Manchester United berencana memboyong pemain internasional Kanada sesegera mungkin ke Old Trafford.

Klub raksasa Premire League juga digadang-gadang tak bakal segan mengerahkan seluruh kemampuan demi mendapatkan tanda tangan Davies di bursa transfer Januari 2025 mendatang.

Persaingan dengan Real Madrid pun tak jadi penghalang, dengan MU dikabarkan tetap punya peluang mencuri jasa Davies apabila mau memenuhi tuntutan gaji pesepak bola berusia 23 tahun.

2 dari 3 halaman

Harga Alphonso Davies

Hingga kini belum ada informasi pasti terkait harga yang bakal dipasang Bayern Munchen jika Manchester United ingin membeli Alphonso Davies di bursa transfer Januari.

Kubu Bundesliga jelas ingin mendapatkan sebagian dari dana 14 juta euro yang mereka investasikan saat pertama kali mererkut pemuda Kanada dari Vancouver Whitecaps pada 2019 silam.

Yang jelas, harga Davies tak bakal bisa dipasang terlalu mahal. Hal itu kontraknya bakal berakhir dalam 6 bulan ketika jendela transfer Januari 2025 dibuka.

3 dari 3 halaman

MU Butuh Bek Kiri

Football Transfers sendiri memperkirakan Manchester United bakal rela mengeluarkan dana dengan jumlah besar sekali pun demi menembus Alphonso Davies, jika mempertimbangkan track record mereka yang sering kekurangan amunisi di posisi bek sayap.

Apalagi, penggawa internasional Kanada sejauh ini dipandang sebagai bek sayap terbaik Bundesliga, dengan dia tercatat sudah tampil dalam 9 pertandingan lintas ajang untuk timnya di awal musim 2024/2025.