Sukses

Link Live Streaming Liga Champions 23 Oktober 2024 di Vidio: Arsenal vs Shakhtar Donetsk, PSG vs PSV

Liga Champions 2024/2025 menggulirkan Matchday 3 tengah pekan ini. Bukan cuma ulangan final musim lalu Real Madrid vs Borussia Dortmund, nama-nama besar lain juga terjun pada Rabu (23/10/2024) dini hari WIB. Salah satunya melibatkan raksasa Inggris Arsenal.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Champions 2024/2025 menggulirkan Matchday 3 tengah pekan ini. Bukan cuma ulangan final musim lalu Real Madrid vs Borussia Dortmund, nama-nama besar lain juga terjun pada Rabu (23/10/2024) dini hari WIB.

Salah satunya melibatkan raksasa Inggris Arsenal. Baru saja menderita kekalahan pertama musim ini usai dibekuk Bournemouth akhir pekan lalu, The Gunners mencari pelampiasan saat bertemu Shakhtar Donetsk dari Ukraina.

Kesempatan pasukan Mikel Arteta kembali ke jalur kemenangan terbuka lebar melihat kinerja lawan. Shakhtar Donetsk merupakan salah satu tim yang belum mencetak gol di Liga Champions musim ini. Di sisi lain, Arsenal sudah membuktikan kredibilitas dengan mengimbangi Atalanta dan membungkam Paris Saint-Germain (PSG).

Omong-omong soal PSG, wakil Prancis itu berusaha melupakan kekalahan dari Arsenal saat bertemu andalan Belanda PSV Eindhoven. Berbekal kemenangan atas Strasbourg di Ligue 1 beberapa hari silam, anak asuh Luis Enrique bakal percaya diri bisa meraih tiga poin.

Rangkaian kompetisi musim ini bisa disaksikan langsung melalui SCTV atau streaming Vidio. Lihat jadwal dan dapatkan link live streaming Liga Champions di halaman berikut:

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming Liga Champions

Selasa, 22 Oktober 2024

23:45 WIB: Milan vs Club Bruges, link live streaming klik di sini...

23:45 WIB: AS Monaco vs Crvena Zvezda, link live streaming klik di sini...

Rabu, 23 Oktober 2024

02:00 WIB: Aston Villa vs Bologna, link live streaming klik di sini...

02:00 WIB: Girona vs Slovan Bratislava, link live streaming klik di sini...

02:00 WIB: Juventus vs Stuttgart, link live streaming klik di sini...

02:00 WIB: PSG vs PSV Eindhoven, link live streaming klik di sini...

02:00 WIB: Sturm Graz vs Sporting CP, link live streaming klik di sini...

02:00 WIB: Arsenal vs Shakhtar Donetsk, link live streaming klik di sini...

02:00 WIB: Real Madrid vs Dortmund, link live streaming klik di sini...

3 dari 3 halaman

Peringkat Liga Champions