Sukses

164 Pegolf Bersaing di KBP Open Golf Tournament 2024, Bantu Penderita Kanker

Kejuaraan golf ini juga diwarnai aksi donasi untuk membantu anak-anak penderita kanker.

Liputan6.com, Jakarta- KBP Open Golf Tournament 2024 sukses digelar pada awal Oktober lalu. Turnamen golf ini diikuti 164 peserta. Mereka tak cuma bersaing menjadi yang terbaik tapi sekaligus berkontribusi untuk amal.

KBP Open Golf Tournament ,erupakan acara tahunan yang diselenggarakan untuk mempertemukan para golfer dari berbagai kalangan, sekaligus sebagai sarana penggalangan dana untuk berbagai yayasan yang memerlukan bantuan.

Turnamen ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya kepedulian sosial dalam masyarakat. KBP Open Golf Tournament 2024 berhasil mengumpulkan total dana charity sebesar 214,950,000 rupiah, yang akan digunakan untuk mendukung anak-anak penderita kanker.

Dengan total 6 hadiah hole in one yang menggiurkan termasuk BMW 320i, BMW X1, Lexus LBX, Byd Seal, uang tunai sebesar 1 miliar rupiah dan jackpot 60 juta rupiah di The Reserve Hole, para peserta sangat antusias untuk meraih kemenangan. Selain itu, seluruh peserta juga mendapatkan goodie bag istimewa berisi kaos golf J. Lindeberg dan topi Performance Gear.

Acara yang berlangsung di lapangan Parahyangan Golf semakin hidup berkat penampilan MC sekaligus penyanyi ternama dikalangan golfer, Andrea Lee, yang memeriahkan suasana. Tak kalah penting, Andi F. Noya, pembina Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, turut hadir untuk mendukung kegiatan amal ini.

2 dari 2 halaman

Dominasi Andri Sena

Penghargaan Best Gross Overall diraih oleh Andri Sena dengan total skor 71, sementara Best Nett Overall dimenangkan oleh Noval dengan gross 80, handicap 11, dan nett 69.

Salah satu momen paling mengesankan adalah hadiah grand lucky draw yang dimenangkan oleh Mr. Xue. Dengan penuh kepedulian, beliau mendonasikan hadiah sebesar 100,000,000 rupiah kepada Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia. Tindakan mulia ini menambah makna di balik turnamen ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta, sponsor, dan semua pihak yang berkontribusi dalam menyukseskan acara ini, kami berharap KBP Open Golf Tournament akan terus menjadi platform untuk berolahraga, berbagi, dan meningkatkan kesadaran akan isu-isu sosial di masyarakat” ujar Yulius Ardiansyah selaku General Manager di Parahyangan Golf.

Video Terkini