Sukses

Manchester United Bakal Kental Aroma Napoli Tahun Depan

Manchester United kemungkinan akan mencoba merekrut dua pemain kunci Napoli pada tahun 2025 nanti.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mulai bersiap menghadapi bursa transfer tahun 2025. MU kemungkinan akan merekrut dua pemain dari klub Liga Italia Napoli untuk memperkuat tim setelah terpuruk di musim 2024/2025.

MU diklaim TMW telah menugaskan pemantau bakat seniornya untuk menyaksikan aksi Napoli. Incaran MU adalah winger Khvicha Kvaratskhelia dan bek tengah Alessandro Boungiorno.

Tim pemantau pemain milik MU tertangkap basah menyaksikan laga Empoli melawan Napoli. Pada laga tersebut kedua pemain incaran MU mampu memberikan kesan yang memuaskan.

Khvicha Kvaratskhelia mencetak gol tunggal kemenangan Napoli melalui eksekusi penalti. Sedangkan Boungiorno tampil solid di jantung pertahanan Napoli sehingga Empoli gagal membuat gol.

MU harus menyiapkan dana besar untuk mendapatkan Khvicha Kvaratskhelia dan Boungiorno. Napoli mematok bandrol tinggi untuk kedua pemain andalannya ini. Boungiorno dihargai 70 juta euro. Napoli baru membelinya dari Torino di musim panas lalu senilai 40 juta euro.

Adapun Khvicha Kvaratskhelia memerlukan biaya di atas 100 juta euro. Napoli di musim panas 2024 pernah menolak proposal dari PSG senilai 100 juta euro untuk pemuda Georgia itu.

2 dari 4 halaman

Pengganti Antony di Manchester United

Kvaratskhelia diincar MU untuk menggantikan posisi Antony. MU sudah kehabisan kesabaran dengan Antony. Pemuda Brasil itu minim kontribusi sejak dibeli mahal dari Ajax Amsterdam pada tahun 2022 lalu.

Sedangkan Boungiorno disiapkan jadi pengganti Harry Maguire. Kontrak Maguire di MU akan segera habis dan kemungkinan tidak akan diperpanjang. Eks pemain Leicester City itu kerap membuat blunder yang merugikan Setan Merah.

3 dari 4 halaman

Menunggu Kepastian Manajer Manchester United

Namun kerekrutan Boungiorno dan Kvaratskhelia ini masih akan menunggu kepastian soal masa depan manajer MU. Saat ini Erik ten Hag sedang terancam dipecat akibat start buruk di musim 2024/2025.

MU melirik Zinedine Zidane untuk menjadi pengganti Ten Hag. Upaya merayu Zidane sudah dilakukan MU. Investor Sir Jim Ratcliffe mengutus orang dekatnya Jean Claude Blanc untuk mendekati Zidane agar mau bergabung ke Old Trafford.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris