Sukses

Performa Sedang Impresif, Masa Depan Christian Eriksen di Manchester United Masih Abu-Abu

Christian Eriksen telah mengungkapkan keraguan mengenai masa depannya di Manchester United, mengakui bahwa ia tidak akan memiliki pengaruh terhadap keinginannya bertahan di Old Trafford setelah musim ini.

Liputan6.com, Jakarta - Christian Eriksen telah mengungkapkan keraguan mengenai masa depannya di Manchester United, mengakui bahwa ia tidak akan memiliki pengaruh terhadap keinginannya bertahan di Old Trafford setelah musim ini.

Di tengah awal yang sangat mengecewakan di Liga Premier untuk Setan Merah, Eriksen telah menjadi salah satu pemain yang paling menonjol bagi tim asuhan Erik Ten Hag.

Pemain internasional Denmark mengalami kesulitan mendapatkan waktu bermain pada 2023/2024 dan sering dikaitkan dengan beberapa kemungkinan pindah selama bursa transfer musim panas.

Namun, pemain berusia 32 tahun itu mendapat berkat dengan terkaparnya Kobbie Mainoo, adaptasi Manuel Ugarte, hengkangnya Scott McTominay, serta penurunan performa Casemiro. Kehadiran empat faktor tersebut membuat Eriksen sudah bermain sembilan kali di semua kompetisi dan mencetak tiga gol serta tiga assist dalamperiode tersebut.

Namun, meski penampilan Eriksen cukup mengesankan untuk United musim ini, masa depannya di Manchester United masih belum jelas.

2 dari 3 halaman

Masa Depan Eriksen di Manchester United

Eriksen menjalani musim terakhir kontraknya dengan Setan Merah dan akan meninggalkan Old Trafford sebagai agen bebas jika tidak menandatangani perpanjangan.

"Sebenarnya bukan saya yang menentukan kapan kontrak saya habis, melainkan klub yang menentukan."

"Saya menikmatinya di sini. Jika musim panas tiba, jika ada tawaran, saya pasti akan menganggapnya serius."

Eriksen baru-baru ini menyatakan belum menerima tawaran kontrak baru di MU. Namun, Daily Mail melaporkan bahwa pemain internasional Denmark itu merasa tenang mengenai situasi tersebut di tahap musim ini.

3 dari 3 halaman

Kebangkitan Christian Eriksen

Ketika ditanya tentang peningkatan waktu bermain karena performa yang impresif, Eriksen tetap rendah hati. Dia menyebut musim masih panjang dan berpeluang tergusur kembali ke bangku cadangan.

Meski sering keluar masuk tim utama pada dua musim terakhir, Eriksen mengaku sangat menikmati bermain untuk Manchester United. Dia lalu menyerahkan keputusan apakah merumput atau tidak kepada manajer.

Video Terkini