Sukses

Atlet Tunggal Putra Anthony Sinisuka Ginting Menikah, PBSI Ucapkan Selamat

Atlet tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting resmi menikah dengan kekasihnya, MItzi Abigail, pada Sabtu (26/10/2024).

Liputan6.com, Jakarta Tunggal putra bulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting resmi mengakhiri masa lajangnya pada Sabtu (26/10/2024). Atlet berusia 28 tahun itu menikah dengan kekasihnya, Mitzi Abigail Purnama, dengan proses pemberkatan digelar secara intim di Amaryllis Boutique Resort.

Anthony Sinisuka Ginting menyampaikan kalimat hangat bagi Mitzi Abigail di tengah-tengah prosesi pemberkatan. Dia berharap rumah tangga yang mereka bangun bisa menjadi kuat dan kokoh hari demi hari.

"Terima kasih sudah menjadi rumah yang nyaman, rumah yang aman, rumah yang hangat, rumah tempat aku berkeluh-kesah dan berbagi kebahagiaanku," tutur Ginting.

"Aku yakin, kita bisa membangun rumah tangga ini menjadi lebih kuat dan lebih besar bersama-sama," sambungnya kepada Mitzi dalam prosesi pemberkatan, Sabtu (26/10/2024).

Melansir laporan Antara, sejumlah atlet bulu tangkis papan atas PBSI turut hadir dalam acara pernikahan Ginting dan Mitzi. Beberapa di antaranya termasuk asangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto serta sesama tunggal putra pelatnas Jonatan Christie.

2 dari 3 halaman

Sudah Tunangan Sejak Februari

Sekadar informasi, Anthony Sinisuka Ginting dan pasangannya Mitzi Abigail Purnama sudah menggelar pertunangan sejak Februari lalu.

Kedua pasangan memang telah cukup lama menjalin hubungan, dengan keduanya nampak saling mendukung satu sama lain melalui unggahan di media sosial masing-masing.

3 dari 3 halaman

Ucapan dari PBSI

PBSI selaku federasi bulu tangkis Indonesia menyambut baik hari bahagia atlet tunggal putra andalannya lewat pernyataan di akun media sosial.

PP PBSI mengucapkan selamat atas pernikahan Anthony Ginting dan Mitzi Abigail, serta berharap agar keduaya terus diliputi kebahagiaan.

"Selamat menempuh hidup baru! Semoga cinta dan kebahagiaan terus bersemi di antara kalian," tulis PBSI dalam pernyataannya.