Sukses

Juara Darts National Competition Series 05, Benny Tandean Pasang Target Tinggi di Final Series

Benny Tandean merengkuh titel juara Darts National Competition Series 05 yang digelar di Gajah Mada Plaza, Petojo, Jakarta Pusat pada Minggu (27/10/2024) sore WIB.

Liputan6.com, Jakarta Benny Tandean sukses keluar sebagai kampiun Darts National Competition Series 05 yang digelar di Gajah Mada Plaza, Petojo, Jakarta Pusat pada Minggu (27/10/2024) sore WIB. 

Dia mengalahkan pesaingnya Diki Oktafianus dengan 3-0, yang sekaligus menandai kembalinya dia ke podium tertinggi setelah sempat menang dalam Darts National Competition Series 03.

Benny pun memandang positif permainannya  di DNC Series 05, meski  persaingan dirasacukup ketat karena semua lawan punya kualitas yang mumpuni.

"Soal kemenangan hari ini, permainan cukup oke, ya. Semoga nanti kita bisa bertemu (dengan rival-rival lain) dalam seri-seri selanjutnya, dan bermain lebih baik lagi," ujarnya saat diwawancarai awak media selepas laga final melawan Diki Oktafianus pada Minggu (27/10/2024).

"Tantangannya hari ini, pemainnya semua jago-jago, kemudian dari eksternal (venue-nya) agak berisik," sambung Benny Tandean menceritakan kesulitan di balik kemenangannya.

2 dari 3 halaman

Bidik Gelar di Final Series

Dengan keberhasilan ini, Benny Tandean memasang target ambisius untuk final series Darts National Competition 2024 yang akan digelar November.

Dia berharap bisa kembali naik ke podium juara dan terus melanjutkan tren performa mentereng hingga Darts National Competition 2025 mendatang. 

"Kalau di final, harapannya juara lagi. Tahun depan ada 9 series lagi, semoga bisa ikut semua, bisa perform dengan baik lagi semuanya," tambah Benny.

3 dari 3 halaman

Daftar Pemenang Darts National Competition Series 05

Juara: Benny Tandean

Runner-up: Diki Oktafianus

Third Place: Sunny Kings Handoko