Sukses

Sriwijaya Taklukan Persiram

Sriwijaya FC menaklukkan Persiram Raja dengan skor tipis 1-0 dalam laga tandang lanjutan Indonesia Super League di Stadion Wombik Kilometer 16.

Sriwijaya FC menaklukkan Persiram Raja dengan skor tipis 1-0 dalam laga tandang lanjutan Indonesia Super League di Stadion Wombik Kilometer 16, Sorong, Papua Barat, Kamis (2/5/13). Pelatih Persiram Raja Ampat Jaya Hartono mengakui timnya kurang beruntung saat bertanding di kandang melawan Sriwjaya.

Jaya Hartono menyebutkan kalau timnya menguasai jalanya pertandingan dan banyak menciptakan peluang. Tetapi semuanya itu tidak bisa dikonversi menjadi gol. "Peluang kami lebih banyak dari tim tamu, tetapi sayangnya peluang itu tidak jadi gol dan malah kami kebobolan di babak kedua sekitar menit 50-an lewat gol Hilton Moreira," katanya.

Padahal sehari sebelumnya Jaya Hartono telah menegaskan Persiram sangat membutuhkan poin agar bisa tetap bertahan di posisi papan tengah. Jika menang dalam laga kali ini maka posisi akan naik ke peringkat enam. "Tapi ya itu, kami kurang beruntung saja. Tim tamu sedikit peluang tapi bisa memanfaatkan sebaik mungkin," katanya.

Dengan hasil tersebut Persiram tetap bertengger di peringkat delapan dengan raihan 23 poin dari 17 kali bertanding. Sementara keberhasilan mengalahkan Persiram, Sriwijaya bercokol diperingkat ketiga dengan 35 poin dari 17 kali bertanding atau kalah selisih gol dari peringkat kedua Arema Indonesia yang bermain imbang lawan Pesipura Jayapura.(Ant)

Susunan pemain:
Persiram: Izak Oagai (Ronal Semot '83), Anis Nabar, Eduard Ivakdalam, Yohanes Makanuay, Izaac Johanes Wanggai, Andri Ibo, Mucklis Haay, Onyekachukwu Aloso, Jaelani Arey (Edison Ames '89), Alan Arthur Aronggear (Samuel Lim Munez '69), Putu Dian Ananta

Srwijaya: Tantan, Ponaryo Astaman, Ferry Rotinsulu, Achmad Jufriyanto (Dodok Anak Zuanto '85), Fandy Mochtar, Mahyadi Panggabean, Abdul Rahman, Diogo Santos Rangel (Rizki Ramdani Lestaluhu '46), Dong Won Lee, Foday Boakay Eddy, Erick Weeks Lewis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini