Sukses

Fans MU Lakukan Aksi Vandalisme di Tempat Latihan City

Suporter kerap melakukan hal yang tidak terduga, seperti yang dilakukan fans MU kepada Manchester City. Fans MU melakukan aksi vandalisme terhadap tempat latihan City.

Suporter kerap dijadikan pemain ke-13 yang dapat menambah semangat juang sebuah klub. Akan tetapi, tidak jarang ulah suporter yang membuat citra sebuah klub menjadi jelek. Selain itu, suporter sebuah klub kerap merugikan klub yang menjadi rival dari tim yang didukungnya. Seperti yang dilakukan suporter MU terhadap Manchester City beberapa waktu lalu.

Terbawa kebahagiaan MU yang berhasil merebut gelar juara Liga Premier dari rival sekotanya itu, oknum suporter MU melakukan 'penyerangan' terhadap tempat latihan City di Carrington. Walau belum jelas siapa pelakunya, ada indikasi apabila aksi vandalisme yang terjadi Carrington merupakan ulah Manchunian, julukan untuk suporter MU.

Indikasi itu tertuju kepada suporter MU, sebab aksi vandalisme itu berbentuk tulisan dengan tulisan 20 di gardu listrik tempat latihan The Citizen, julukan City. Angka 20 itu sendiri dapat diartikan jumlah gelar juara yang diraih MU selama berlaga di Liga Inggris.

Aksi vandalisme ini sendiri bisa jadi sebagai pembalasan suporter MU terhadap City yang berhasil mempecundangi MU di musim lalu, di mana City mampu meraih gelar juara Liga Premier dengan modal selisih gol.

Musim ini, MU berhasil mendapatkan kembali penampilannya, dan menyabet gelar juara Liga Premier saat Liga Premier masih menyisakan lima pertandingan lagi.(DM)