Sukses

Ibra Mau Tetap di PSG, Batal Mudik ke Juve

Dalam sebulan terakhir isu kepindahan Ibra dari Parc des Princes markas Paris Saint-Germain mencuat. Konon Ibra tidak betah tinggal di Paris dan berencana pindah hanya semusim setelah dibeli dari AC Milan.

Zlatan Ibrahimovic kini sedang bahagia. Inilah kali pertama Ibra berhasil membawa Paris Saint-Germain menjuarai Ligue 1 sejak tahun 1994. Penyerang asal Swedia itu pun menegaskan tidak berniat pindah klub di musim panas nanti.

Dalam sebulan terakhir isu kepindahan Ibra dari Parc des Princes mencuat. Konon Ibra tidak betah tinggal di Paris dan berencana pindah hanya semusim setelah dibeli dari AC Milan. Ibra santer dikaitkan dengan mantan klubnya Juventus.

Agen Ibra, Mino Raiola, kabarnya sudah mengundang Juve untuk mengajukan penawaran agar kliennya bisa balik ke Italia di musim panas nanti. Ibra kini memastikan tidak akan mudik ke Juve karena ingin menghormati kontraknya bersama PSG.

"Saya sangat senang. Musim debutku di PSG telah sempurna. Saya tidak dapat meminta sesuatu lebih. Saya akan melakukan yang terbaik untuk mempertahankan trofi Ligue 1 musim depan. Saya masih punya dua tahun tersisa di kontrak. Saya profesional dan akan menghormati kontrak saya," ujar Ibra tegas.

Selain Juventus, Ibra juga masuk dalam daftar buruan Manchester City setelah tampil cemerlang dengan mencetak 27 gol dari 32 penampilannya di Ligue 1 musim ini. City butuh striker baru setelah para penyerang yang dimilikinya tak lagi tajam di musim ini.

Dengan keluarnya pernyataan dari Ibra ini maka Juventus perlu mencari target lain. Beberapa pemain yang kabarnya diminati Juve antara lain Stevan Jovetic (Fiorentina), Edinson Cavani (Napoli) hingga Alexis Sanchez (Barcelona). (GL/*)
    Video Terkini