Sukses

Agen Handanovic Tanggapi Isu Pindah ke Barca

Barca kemungkinan harus menjual Valdes musim panas ini karena pemain nasional Spanyol itu telah menolak memperpanjang kontraknya.

Penjaga gawang Inter Milan Samir Handnaovic termasuk salah kiper yang kabarnya sedang dibidik oleh Barcelona di bursa transfer musim panas ini untuk menggantikan posisi Victor Valdes.

Barca kemungkinan harus menjual Valdes musim panas ini karena pemain nasional Spanyol itu telah menolak memperpanjang kontraknya. Padahal Valdes akan habis kontraknya tahun depan.

Kabar ketertarikan Barca terhadap Handanovic rupanya hanya rumor belaka. Hingga kini Barcelona ternyata belum memberikan penawaran resmi kepada pemain berkebangsaan Slovenia itu.

Agen Handanovic membantah kliennya akan pindah ke Nou Camp menggantikan Valdes musim panas ini. Handanovic dipastikan akan tetap di Inter musim depan.

"Rumor yang muncul di media massa tidak benar. Samir merupakan elemen penting bagi pelatih baru Walter Mazzarri. Saya belum melihat ada tawaran dari Barcelona," ucap sang agen kepada La Politica Nel Pallone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.