Sukses

Eks Pemain Inter Teruskan Karier di Turki?

Galatasaray, Fenerbahce, dan Beskitas menjadi klub yang dirumorkan naksir dengan Walter Gargano.

Nasib Walter Gargano kian tak jelas. Setelah statusnya tak dipermanenkan Inter Milan, kini pemain kebangsaan Uruguay tersebut juga terancam dilepas oleh Napoli, klub yang memiliki kontraknya secara resmi.

Beredar kabar kalau Gargano akan dilego ke klub asal Turki. Sejauh ini, minat klub-klub Turki pada pemain yang beroperasi sebagai gelandang itu memang terbilang kencang.

Hingga kini, belum jelas klub Turki mana yang bakal jadi pelabuhan Gargano. Namun bila dilihat dari keberadaan agen sang pemain yang tengah menginjakan kaki di Istanbul, Gargano diprediksi akan pindah ke salah satu dari tiga klub besar yang berdomisili di sana.

Seperti diketahui, tiga klub yang menghuni posisi teratas klasemen Liga Turki musim lalu berasal dari Istanbul. Ketiganya yakni Galatasaray, Fenerbahce, dan Besiktas.

Di musim lalu, Gargano memang mampu menembus skuat inti Inter Milan. Namun penampilannya tak cukup membantu Inter yang akhirnya terjerembab ke peringkat sembilan klasemen akhir Serie A. Dari total 38 laga, Inter hanya sanggup meraih 16 kemenangan. Karenanya, mereka cuma mampu mengantungi poin 54 dan dari itu I Nerazzurri harus absen di kompetisi Eropa musim depan. (FI)

Video Terkini