Sukses

Arsenal Panaskan Perburuan Jose Reina

Arsenal membutuhkan kiper baru karena tidak puas dengan performa Wojciech Szczesny atau Lukasz Fabianski.

Persaingan untuk mendapatkan kiper Liverpool Jose Reina semakin panas. Arsenal dikabarkan kembali berminat mendatangkan pemain berkebangsaan Spanyol itu pada bursa transfer musim panas ini.

Arsenal membutuhkan kiper baru karena tidak puas dengan performa Wojciech Szczesny atau Lukasz Fabianski. Pelatih The Gunners Arsene Wenger kembali melirik Reina setelah melihat situasi terkini di Liverpool.

Posisi Reina di Liverpool makin terancam karena The Reds baru saja mendatangkan kiper baru, Simon Mignolet dari Sunderland. Kehadiran Mignolet bisa membuat Reina menjadi pemain cadangan saja musim depan.

Harga jual Reina diperkirakan sebesar 10 juta pound. Arsenal harus bersaing dengan Barcelona yang juga ingin membawanya kembali ke Nou Camp. Reina diproyeksikan Barca untuk menggantikan Victor Valdes yang tak memperpanjang kontrak. (TF/*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/13bQVrH">Lewat Adu Penalti, Spanyol Lolos ke Final</a>
* <a href="http://bit.ly/127roL8">Gerrard Tak Sabar Lihat Perubahan MU</a>
* <a href="http://bit.ly/11MlToy">Semua Pemain Roma Akan Dilego, Asal ...</a>
* <a href="http://bit.ly/14AQBzM">Tiga Pemain Italia Dipuji Pelatih Spanyol</a>
* <a href="http://bit.ly/12peTO7">Ronaldinho Jadi Bintang Iklan Kondom. Kondom apa ya?</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/127tdra"&gt;Ada Ganjalan Jelang Pertemuan Rahasia Ronaldo dengan MU&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Jose Reina

Video Terkini