Sukses

Inilah Cara Crouch & Abbey Rayakan Ulang Tahun Pernikahan

Pasangan ini memilih pantai Ibiza untuk merayakan ulang tahun pernikahan mereka.

Tanggal 30 Juni sepertinya akan terus menjadi momen spesial buat Peter Crouch. Di tanggal itu, striker jangkung asal Stoke City ini resmi mempersunting Abbey Clancy, wanita kebangsaan Inggris yang berprofesi sebagai model.

Kini, pernikahan mereka telah memasuki usia yang kedua. Memanfaatkan momen tersebut, Crouch dan Abbey pun memilih untuk merayakannya dengan berlibur di kawasan pantai Ibiza, Spanyol.

Selain berbulan madu, di sana Crouch dan Abbey juga menyempatkan diri untuk menyusuri laut dengan kapal pesiar sewaan. Tak lupa, mereka mengabadikan kemesraannya di sana. Crouch saat itu hanya mengenakan celana pendek dengan motif bunga-bunga. Sementara Abbey, ia tampil seksi dengan hanya dibalut bikini bewarna putih.

Dua tahun lalu, pasangan ini menikah di gereja kawasan Leicester, Inggris. Setelah meresmikan hubungannya secara sakral, Crouch dan Abbey kabarnya langsung menggelar pesta mewah di hotel berbintang empat.

Saat ini, Abbey masih aktif di dunia modeling. Sedangkan Crouch, dirinya tengah diisukan bakal hengkang dari Stoke City. Kendati demikian, pemain berpostur tinggi 201 cm itu belum menyebutkan klub mana yang bakal jadi tujuannya musim depan. (TS/*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14rVoEB">Moyes Diteriaki Moi, Padahal Moi Dalam Bahasa Thailand Berarti...</a>
* <a href="http://bit.ly/12Hj6Np">Belum Terkalahkan, Tim U-12 Indonesia Cetak Sejarah</a>
* <a href="http://bit.ly/16PINvg">Survey Menunjukkan Popularitas Real Madrid kian Melorot</a>
* <a href="http://bit.ly/16PIUHk">Alasan Isco Pakai Nomor Beckham di Real Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1228jh1">Chelsea Tawar Titisan Ronaldo</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini