Sukses

Belum Dapat Kontrak Baru, Bek Sayap Arsenal Diincar Tiga Klub

Buntunya masalah perpanjangan kontrak Bacary Sagna dengan Arsenal, coba dimanfaatkan oleh Fenerbahce, Galatasaray dan Paris Saint Germain.

Buntunya masalah perpanjangan kontrak Bacary Sagna dengan Arsenal, coba dimanfaatkan oleh dua klub raksasa Turki dan juga klub kaya raya asal Prancis.

Fenerbahce, Galatasaray, dan Paris Saint-Germain merupakan klub-klub yang berminat untuk mendatangkan Sagna di bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu, kontrak Sagna di Emirates Stadium masih tersisa 12 bulan lagi, tapi pembicaraan mengenai kontrak terbaru masih menemui jalan buntu. Hal itu juga diakui oleh agen dari pemain internasional Prancis tersebut, Laurent Gutsmuth.

"Kontrak Bacary masih menyisakan setahun lagi, tapi Fenerbahce, Galatasaray, dan Paris Saint-Germain tertarik mendatangkan dirinya," ujar Gutsmuth seperti yang dikutip dari Daily Mail, Sabtu (6/7/13). (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.