Sukses

Bintang Madrid Buka Sekolah Sepakbola di Georgia

Dalam acara peresmian akademi tersebut, CR7 ditemani oleh dua mantan pemain AC Milan, Andriy Shevchenko dan Kakha Kaladze.

Cristiano Ronaldo telah membuka akademi sepakbola di Ibukota Georgia, Tbilisi. Dalam acara peresmian akademi tersebut, CR7 ditemani oleh dua mantan pemain AC Milan, Andriy Shevchenko dan Kakha Kaladze, seperti dikutip dari laman resmi Ronaldo, Senin (8/7/2013).

Ronaldo yang mengenakan kaos dan topi putih menyempatkan diri menyapa anak-anak yang hadir. Dia mengobrol cukup lama dengan beberapa anak dan fans.

Dengan sabar, bintang asal Portugal itu juga membubuhkan tanda tangan untuk para penggemarnya. CR7 pun beberapa kali menebar senyum sambil berpose untuk difoto.

Di Tbilisi, Ronaldo juga hadir dalam laga persahabatan antara Dinamo Tbilisi melawan Dynamo Moskva. Laga itu menjadi bagian dari perayaan 90 tahun berdirinya klub Dynamo Moskva.

Ronaldo sendiri selama beberapa hari terakhir mengisi liburan musim panasnya dengan menghadiri sejumlah event promosi di Prancis dan Singapura. Sebelumnya, dia juga sempat berkunjung ke Bali untuk melakukan kampanye pelestarian hutan bakau bersama sang kekasih Irina Shayk. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini