Sukses

Punggawa Inter Akan Sambut Pemain Incaran Milan

Bek Inter Milan tersebut ingin mengadu kemampuan dengan calon pemain Milan di derby della madonnina.

Keinginan AC Milan untuk mendatangkan Keisuke Honda dari CSKA Moskow rupanya disambut positif oleh Yuto Nagatomo, yang berstatus sebagai pemain Inter Milan. Nagatomo yang jelas-jelas bermukim di klub rival abadi Milan mengaku senang jika rekannya di Timnas Jepang itu datang ke kompetisi Liga Italia Serie A.

Nagatomo mengatakan demkian lantaran satu sebab. Bek kiri Inter itu ingin beradu kemampuan dengan Honda di derby kota Milan atau juga yang sering disebut derby della madonnina.

"Saya bermimpi agar bisa melawan pemain asal Jepang di derby della madonnina. Saya benar-benar ingin melawannya (Honda) ketika ia tiba di Italia," ucap Nagatomo.

Saat ini, transfer Honda masih terganjal di kesepakatan harga sang pemain. Oleh CSKA Moskow, Honda dibanderol 5,8 juta euro atau setara Rp 74 miliar. Namun kubu I Rossoneri baru berani menyodorkan tawaran 5 juta euro atau Rp 63 miliar. (FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.