Sukses

Demba Ba Tetap Puasa Walau Manajer Tidak Senang

"Agamaku adalah hal terpenting dalam hidup ini. Ya, islam jauh lebih penting dari sepakbola sekalipun," ungkap Ba.

Penyerang Chelsea, Demba Ba bisa dikatakan sebagai pemain yang sangat cepat beradaptasi di Liga Inggris. Pasalnya, sejak bergabung dengan Newcastle United kemudian Chelsea, pemain asal Senegal ini selalu menjadi ancaman utama di depan gawang lawan. Di luar lapangan, Ba juga dikenal sebagai sosok muslim yang sangat taat.

Baru-baru ini Ba membuat pernyataan yang membuat seluruh muslim di dunia bangga. Pemain berusia 27 tahun itu mengungkapkan betapa penting agama Islam untuk dia.

"Agamaku adalah hal terpenting dalam hidup ini. Ya, Islam jauh lebih penting dari sepakbola sekalipun," ungkap Ba seperti dikutip dari BBC, Rabu (10/7/13).

Tidak hanya itu, Ba juga sudah memperingatkan kepada manajer yang melatihnya untuk tak khawatir saat dirinya menjalankan puasa.

"Setiap ada manajer yang tidak senang aku berpuasa, aku akan memastikan performaku tetap baik dan tetap bisa dimainkan. Jika tidak, mereka bebas untuk tidak memainkan aku," tambahnya. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18ODjoH">Terungkap, Fee Transfer Neymar Sangat Murah!</a>
* <a href="http://bit.ly/18ODsbQ">Batal ke MU, Bintang Barcelona Gabung dengan Guardiola?</a>
* <a href="http://bit.ly/12swtwB">City Berniat Gagalkan Kepindahan Ronaldo ke MU</a>
* <a href="http://bit.ly/11Efjm1">Barca Angel, Komunitas Bidadari Pecinta Barcelona</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1b1FQg2"&gt;Salah Kostum, Pemain MU Ditegur Pihak Keamanan&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini