Sukses

Persiwa Wamena Keluar dari Zona Degradasi

Persiwa Wamena mencatat kemenangan atas Persiram Raja Ampat. Guy Junior Nke Ondoua menjadi bintang kemenangan Persiwa.

Persiwa Wamena keluar dari zona degradasi setelah mencatat kemenangan tipis 1-0 atas Persiram Raja Ampat di Stadion Pendidikan dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13, Kamis (11/7/2013) malam WIB. Meski bermain di kandang, Persiwa tidak mudah untuk menjebol gawang Persiram. Guy Junior Nke Ondoua menjadi bintang kemenangan Persiwa, setelah memecah kebuntuan lewat eksekusi penalti di menit ke-78.

Tambahan tiga angka di kandang ini mengangkat posisi Persiwa satu tangga lebih baik ke peringkat 15 klasemen sementara usai mengumpulkan nilai 27 dari 28 pertandingan yang sudah dilalui.

Persiwa menggeser Pelita Bandung Raya dari posisi play-off promosi-degradasi dengan keunggulan satu poin. Tim Badai Pegunungan unggul sepuluh angka dari penghuni dasar klasemen PSPS Pekanbaru.

Sedangkan bagi Persiram, kegagalan mencuri poin dari Persiwa tidak mengubah posisi mereka di peringkat delapan klasemen dengan koleksi nilai 37 dari 28 laga yang sudah dijalani. (GL/*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini