Sukses

Demi Bintang Villa, Spurs Siapkan Uang Tunai dan Pemain

Klub asal London Utara ini hanya ingin membayar 20 juta pound dan siap memberikan satu pemain sebagai alat tukar.

Tambahan sosok penggedor gawang yang ulung menjadi kebutuhan utama Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas ini. Manajer Andre Villas-Boas sadar jika timnya tidak lagi dapat menggantungkan harapan pada duet Jermain Defoe dan Emmanuel Adebayor.

Melihat kondisi ini, Spurs mulai bergerak untuk mengamankan tanda tangan Christian Benteke yang meminta dijual oleh Aston Villa setelah bermain selama satu musim.

Dengan banderol hanya 7 juta pound, debut Benteke di kancah Liga Premier Inggris musim lalu terbilang sangat menjanjikan. Dari 34 partai di Liga Inggris, pemain asal Belgia ini sanggup mendulang 19 gol. Rapor yang membuat AVB kepincut dan tertarik mendatangkannya ke White Hart Lane.

Tetapi harga Benteke saat ini naik mencapai 25 juta pound sedikit menjadi masalah bagi Spurs. Karena klub asal London Utara ini hanya ingin membayar 20 juta pound dan siap memberikan satu pemain sebagai alat tukar, seperti yang dikutip The Sun, Jumat (12/7/203).

Kemungkinan besar untuk bisa memenuhi tuntutan strategi sang pelatih di musim nanti, Spurs akan melepas salah satu dari Benoit Assou-Ekotto, Scott Parker, Jake Livermore dan Tom Huddleston sebagai bagian dari transfer Benteke. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14MItgX">Cerita soal Puasa Ramadan, Kolo Toure: Assalamu`alaikum...</a>
* <a href="http://bit.ly/12qv1iU">Pemain Incaran MU, Resmi Kenakan Kostum Southampton</a>
* <a href="http://bit.ly/177KILN">Gaya Pemain Arsenal Saat Menuju Jakarta</a>
* <a href="http://bit.ly/1b52XXg">Internona, Pasukan Cantik Pendukung Inter Milan di Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/12qvnGo">[VIDEO] Sebelum ke Indonesia, Pemain Arsenal Mejeng dengan Batik</a>
* <a href="http://bit.ly/13ExVUc">Guardiola Kecam Presiden Barcelona</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/12v4Enw"&gt;Titisan Ronaldo Siap Bela Chelsea&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini