Sukses

Skuat The Blues Tiba di Bangkok

Skuat Chelsea telah meninggalkan Inggris Raya dan menuju Asia. Pasukan The Blues sudah tiba di Bangkok, Thailand.

Skuat Chelsea telah meninggalkan Inggris Raya dan menuju Asia. Tur 'Here to Play Here to Stay 2013' pun di mulai. Seperti yang dikutip dari twitter resmi klub, @chelseaafc pada Jumat (12/7/2013). Skuat Chelsea sudah tiba di Thailand dan saat ini sedang menuju hotel untuk beristirahat.

Setiba di Bangkok, rombongan Chelsea langsung disambut meriah oleh ratusan suporter mereka baik di bandara maupun di hotel tempat para punggawa The Blues menginap.

Rombongan Chelsea berisi 17 pemain internasional plus beberapa pemain muda berbakat pilihan yang dikembangkan oleh klub. Mereka ditemani sang manajer Jose Mourinho dan staf pelatih untuk menjalani babak pertama tur.

Banyak pemain yang membantu Chelsea meraih kesuksesan di Eropa dalam dua musim terakhir, ikut dalam penerbangan menuju Thailand. Termasuk juga kapten John Terry, pemegang rekor gol sepanjang masa klub, Frank Lampard, Petr Cech, Ashley Cole, Gary Cahill, dan Ramires.

Pencetak gol kemenangan di final Europa League, Branislav Ivanovic, akan memulai pramusim kelimanya bersama Chelsea, dan tiga pemain baru kami juga akan datang ke Asia yaitu Andre Schurrle, Marco van Ginkel, dan Mark Schwarzer.

Laga pramusim perdana Chelsea akan digelar pada 17 Juli melawan Singha All-Stars di Bangkok. Setelah itu, The Blues dijadwalkan menjajal Malaysian XI di Kuala Lumpur pada 21 Juli. Selanjutnya, Jose Mourinho dan pasukannya bakal menghadapi Indonesia All-Stars di Jakarta empat hari berselang.

Berikut pasukan The Blues yang ikut dalam tur pramusim:

Petr Cech, Mark Schwarzer, Jamal Blackman, Branislav Ivanovic, John Terry, Gary Cahill, Tomas Kalas, Ashley Cole, Ryan Bertrand, Michael Essien, Frank Lampard, Josh McEachran, Marco van Ginkel, Ramires, Kevin De Bruyne, Eden Hazard, Victor Moses, Andre Schurrle, Demba Ba, Romelu Lukaku, Sam Walker, Nathaniel Chalobah, Lucas Piazon, Islam Feruz. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/14MItgX">Cerita soal Puasa Ramadan, Kolo Toure: Assalamu`alaikum...</a>
* <a href="http://bit.ly/12qv1iU">Pemain Incaran MU, Resmi Kenakan Kostum Southampton</a>
* <a href="http://bit.ly/177KILN">Gaya Pemain Arsenal Saat Menuju Jakarta</a>
* <a href="http://bit.ly/1b52XXg">Internona, Pasukan Cantik Pendukung Inter Milan di Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/12qvnGo">[VIDEO] Sebelum ke Indonesia, Pemain Arsenal Mejeng dengan Batik</a>
* <a href="http://bit.ly/13ExVUc">Guardiola Kecam Presiden Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/12v4Enw">Titisan Ronaldo Siap Bela Chelsea</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini