Sukses

Madrid Akhirnya Selesaikan Transfer Gelandang Sociedad

Asier Illarramendi akan diperkenalkan di Santiago Bernabeu pada Sabtu (13/7/13) pukul 13.00 waktu setempat.

Proses transfer Asier Illarramendi akhirnya rampung juga. Real Sociedad mengumumkan Illarramendi bakal menjadi pemain Real Madrid untuk enam musim berikutnya.

"Real Madrid telah membayar klausul buy-out, ditambah PPN, dan Asier meninggalkan Real Sociedad," kata Presiden Sociedad Jokin Aperribay dalam konferensi pers, Jumat (12/7/13) waktu setempat. "Kami sedih tentang hal itu, karena dia pergi lebih cepat daripada yang seharusnya."

Presiden Aperribay mengatakan, Madrid membayar 38.949.000 euro untuk Illarramendi. Jumlah tersebut terdiri dari klausul buy-out sebesar 32.190.000 euro (30 juta euro ditambal inflasi) plus PPN 6.759.000.

Di Madrid, Illarramendi akan menerima gaji 2,4 juta euro (sekitar Rp 31,2 miliar), atau naik empat kali lipat dari gaji sebelumnya. Ia akan diperkenalkan di Santiago Bernabeu pada Sabtu (13/7/13) pukul 13.00 WIB.(AS)

Baca juga:
* Uniknya Tur MU di Thailand
* Madrid Tolak Tawaran Ibrahimovic
* Klub Promosi Serius Dekati Cristiano Ronaldo
* Lima Pemain Timnas Spanyol U-21 di Skuat Madrid
* Klub Promosi Serius Dekati Cristiano Ronaldo
* Jacksen: Lawan Arsenal Partai Hiburan Bermanfaat
* Pundi-pundi Juve Makin Tebal
* Wah, Fans Arsenal dari Luar Negeri Juga Berdatangan ke Jakarta
* Tur Asia, Pemain Muslim Chelsea Tak Lupa Bawa Al Quran
* Cerita soal Puasa Ramadan, Kolo Toure: Assalamu`alaikum...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini