Sukses

Milan Tunda Boyong Ljajic dan Honda

AC Milan kemungkinan tidak bisa segera mendapatkan Adem Ljajic dari Fiorentina dan pemain CSKA Moscow Keisuke Honda.

Penyerang Fiorentina Adem Ljajic dan pemain CSKA Moscow Keisuke Honda telah dikaitkan dengan AC Milan di bursa transfer musim panas ini. Namun, Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliano meminta para fans Rossoneri agar bersabar menanti kedatangan kedua pemain tersebut. Kemungkinan, Ljajic dan Honda belum bisa diboyong ke San Siro pada musim panas ini.

"Honda dan Ljajic adalah kasus yang berbeda," kata Galliani kepada Sky Sport Italia, Senin (15/7).

Untuk Ljajic, Milan memang berniat untuk merekrut setelah menjual Robinho. Namun, pemain Brasil itu sepertinya akan tetap bertahan di Milan setelah Santos mengurungkan niatnya karena terbentur masalah harga dan gaji si pemain.

"Ljajic tidak mungkin karena Robinho belum dijual, sementara ada kesempatan baik bahwa Honda bisa tiba pada Januari (2014) dan jadi kami akan menunggu untuk dia," ucap Galliani.

Milan bisa mendapatkan Honda dengan status bebas transfer. Hal ini mengingat kontrak pemain Timnas Jepang tersebut bersama CSKA Moscow berakhir pada akhir Desember 2013. Sementara Ljajic masih memiliki kontrak 12 bulan dengan Fiorentina.(FI)

Baca juga:
* Kekalahan Telak Indonesia Atas Arsenal Jadi Sorotan Dunia
* Pelatih Arsenal Sempat Terkejut dengan Permainan Indonesia
* Bermain Apik, Pemain Muda Indonesia Dapat Jersey Pemain Arsenal
* Indonesia Banjir Gol, Ketum PSSI Tak Menyangka
* Ketika Gelora Bung Karno Berubah Menjadi Emirates Stadium
* Nih, Pemain Thailand yang Jebol Gawang MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini