Sukses

Kiper Spurs Tertarik Kembali ke PSV

Agen kiper Tottenham Hotspur Heurelho Gomes mengungkapkan kliennya akan mengambil kesempatan untuk kembali ke PSV Eindhoven.

Heurelho Gomez tak kunjung menjadi kiper utama Tottenham Hotspur dalam dua musim terakhir. Setelah kalah bersaing dengan Brad Friedel, kedatangan Hugo Lloris pada musim lalu membuat kiper asal Brasil itu semakin sulit mendapatkan menit bermain.

Alex Soares, agen Gomes, mengungkapkan kliennya akan menikmati kesempatan untuk kembali ke Stadion Philips, kandang PSV Eindhoven. Ini terkait akan hengkangnya kiper pertam PSV, Jeroen Zoet, pada bursa transfer musim panas. Sebelum bergabung dengan Spurs pada 2008, Gomes pernah empat musim bermain untuk PSV.

"Heurelho memiliki sejarah fantastis dan menang di PSV. Ia mengalami waktu terbaik dalam kariernya di sana. Sampai saat ini ia masih menerima pesan, surat, dan lain-lain dari fans PSV," kata Alex Soares kepada Sky Sports, Senin (15/7/13).

"Heurelho adalah pemain Tottenham dan dia berada di bawah kontrak. Saya dapat mengkonfirmasikan kami belum menerima tawaran resmi atau kontak dari PSV sehubungan dengan kembalinya Heurelho.

"Mungkin rumor sekitar pindah ke PSV karena tahun-tahun sebelumnya klub dan para fans PSV menginginkannya. Saya yakin jika PSV ingin dia kembali, Gomes akan sangat mudah mengambil keputusan," tambah Alex.

Gomes membuat 65 penambilan dalam dua musim pertamanya di Hotspur. Namun, di dua musim berikutnya ia kehilangan tempat. Ia menghabiskan paruh kedua 2012-13 dengan status pinjaman ke klub Bundesliga, Hoffenheim.(SW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini