Sukses

Penyerang Buruan Spurs Dijual di Situs Ebay

Salah satu suporter The Villans yang menggunakan ID myoldmansaid melelang Christian Benteke melalui situs eBay.

Kesabaran suporter Aston Villa terhadap sikap Christian Benteke yang bersikeras ingin hengkang nampaknya sudah habis. Pasalnya, salah satu suporter The Villans yang menggunakan ID myoldmansaid melelang striker asal Belgia tersebut melalui situs eBay.

Hingga saat ini, sudah ada 72 tawaran telah masuk dengan nilai tertinggi sebesar 1.5 juta pounds. Tentu saja pelelangan tersebut tidak valid dan hanya merupakan wujud kekesalan fans. Namun fakta ini menunjukkan bahwa Benteke telah kehilangan respek dari publik Villa Park.

Beberapa hal lucu bisa ditemui dalam halaman eBay Benteke tersebut. Misalnya adalah penambahan kata 'Judas' di belakang nama lengkap striker 22 tahun tersebut serta ditulisnya kata 'Money' sebagai hal favoritnya, seperti yang dikutip dari caughtoffside, Jumat (19/7/13).

Sejumlah bidder, yang nampaknya juga suporter Villa, menanyakan beberapa pertanyaan konyol seperti "Apakah Benteke dijual beserta baterai?," untuk sedikit melakukan sindiran bagi Benteke. Selain itu masih banyak hal-hal lucu yang terdapat dalam halaman tersebut. ()

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini