Sukses

Boaz Sakit Perut, Wanggai Dipulangkan ke Papua

Dua pemain yakni Boaz Solossa dan Emanuel Wanggai tidak terlihat dalam latihan terakhir tim Indonensia XI jelang lawan Liverpool.

Dua pemain yakni Boaz Solossa dan Emanuel Wanggai tidak terlihat dalam latihan terakhir tim Indonensia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (19/7/13) malam.

Boaz ternyata sempat sakit perut karena salah makan. Menurut dokter timnas, Syarif Alwi, sakit striker Persipura Jayapura ini bisa disembuhkan dalam waktu yang cepat.

"Saya sudah kasih obat untuk dia. Besok dia sudah bisa bermain," ujar Syarif, memberi garansi.

Jika Boaz pulih maka tidak dengan Wanggai. Gelandang serang asal Persipura ini dikembalikan ke klub lantaran masih sakit. Wanggai dipastikan absen lawan Liverpool.

Pelatih Jacksen F Tiago sangat membutuhkan Boaz untuk pertandingan penting nanti. Kontribusinya sebagai penyerang yang sering main melebar dibutuhkan untuk menerobos pertahanan Liverpool.

Jacksen tampak ingin memaksimalkan permainan lewat bola sayap. "Tadi kami melatih organisasi pertahanan, serta penyelesaian akhir. Kami sudah memiliki gambaran harus bermain seperti apa, tapi tentu semuanya juga tergantung dengan apa yang terjadi di lapangan," tuturnya kepada media.

"Besok pagi, kami akan melakukan pertemuan dengan pemain untuk meningkatkan psikologi pemain, sisanya pemain istirahat. Kita berharap bisa memberikan yang terbaik," tambahnya.(jum)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini