Sukses

Tinggalkan Laga Uji Coba, Bek Valencia Merapat ke Roma?

Sang pemain sudah beberapa kali mengutarakan keinginannya untuk hengkang dari Valencia.

Indikasi soal kepindahan Adil Rami dari Valencia semakin terlihat jelas. Baru-baru ini, Rami dikabarkan meninggalkan rombongan timnya yang tengah mempersiapkan diri jelang hadapi laga uji coba kontra Stuttgart, Sabtu (20/7/2013) waktu setempat.

Rami beralasan dirinya mengalami cedera punggung. Pemain kebangsaan Prancis tersebut mengatakan pada harian AS, bahwa dalam waktu dekat ini ia akan menjalani penyembuhan dengan tim medis Valencia.

Namun, kabar tersebut mendapat bantahan dari Superdeporte. Media yang berbasis di Spanyol itu menyebut Rami sengaja pisah dari rombongan Valencia karena ingin melanjutkan negosiasi dengan AS Roma, klub yang selama ini diketahui naksir pada pemain berusia 27 tahun tersebut.

Selain Roma, Rami juga sempat dikaitkan dengan dua klub Italia lainnya yakni Inter Milan dan Napoli. Khusus untuk Napoli, klub asuhan Rafael Benitez itu sudah pernah melontarkan tawaran. Namun karena jumlahnya dianggap belum cocok, il Partenopei akhirnya gagal mendaratkan eks pemain Lille tersebut. (FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini