Sukses

Bintang Jepang Bangga Diincar Milan

Usaha AC Milan untuk merealisasikan kedatangannya ke San Siro membuat Keisuke Honda merasa bangga.

Keisuke Honda merasa bangga setelah dirinya diincar klub raksasa Italia AC Milan. "Saya bangga tentang Milan, tapi untuk negosiasi dan kemungkinan datang langsung ke San Siro musim panas ini, Anda harus menanyakannya kepada kakak saya," tutur Honda kepada Football Italia, Senin (22/7/2013).
 
Gelandang serang tim nasional Jepang itu, memang masih mempunyai kontrak dengan CSKA Moskow hingga Desember tahun ini. Tapi Honda telah membuat kesepakatan dengan Milan untuk bergabung di jendela transfer musim dingin tahun depan.

Belakangan Rossoneri kabarnya berhasrat memboyong Honda lebih cepat alias di mercato kali ini. "Mereka sedang mengupayakannya," imbuh pemain 27 tahun ini.

Menurut sejumlah laporan, utusan Milan beserta kakak Honda dijadwalkan bertemu dengan kubu CSKA Moskow sore ini waktu setempat.

Sebelumnya, Wakil Presiden Milan Adriano Galliani, telah mengisyaratkan bahwa Honda kemungkinan akan datang ke San Siro Januari nanti. Milan bisa mendapatkan Honda dengan status bebas transfer.

Sementara, CSKA Moskow bersedia melepas gelandang Keisuke Honda jika mendapat penawaran harga yang tepat. Menurut Direktur Klub Romawi Babaev, pemain asal Jepang itu, bisa dijual di jendela transfer musim panas nanti.

"Situasi tidak berubah. Honda bisa berbicara dengan klub lain pada saat ini, karena aturannya memungkinkan," kata Babaev kepada Sport Express. "Tapi posisi kami jelas. Kami siap membiarkan dia pergi jika kami menerima penawaran yang masuk akal," imbuhnya. (GL/*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18ucNOX">Guardiola Persembahkan Trofi Pertama untuk Bayern</a>
* <a href="http://bit.ly/130rOSQ">Erick Thohir akan Bawa Leonardo ke Inter?</a>
* <a href="http://bit.ly/18xpdsx">Ungguli Bradl dan Rossi, Marquez Juara di Laguna Seca</a>
* <a href="http://bit.ly/15Aur0M">Ini Skuat Indonesia untuk Hadapi Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/18udh7G">Gaet Winger Baru, Tottenham Bersiap Kehilangan Bale?</a>
* <a href="http://bit.ly/12X4DNT">Di Mata Pengamat, Timnas Indonesia Sudah Alami Kemajuan</a>
* <a href="http://bit.ly/15TTgai">Tiga Calon Pelatih Barcelona</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1byzll7"&gt;Lukisan Tiga Bintang Liverpool Karya Fans Jadi Perhatian Dunia&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini