Sukses

Ancelotti Komentari Kemenangan Besar Madrid

Ancelotti juga mengomentari penampilan Gonzalo Higuain yang turut mencetak gol.

Carlo Ancelotti tersenyum lebar saat menjalani debut bersama Madrid. Tim yang baru ditanganinya itu berhasil menang besar 6-0 atas klub divisi dua Liga Inggris, Bornemouth. Meski bukan lawan sebanding, tapi ini menjadi sinyal positif bagi pelatih asal Italia itu.

"Saya pikir laga pertama berjalan bagus dan saya senang dengan penampilan pemain. Tentu, kami harus memperbaiki beberapa hal, tapi kami baru gabung satu pekan dan saya fokus untuk menemukan keseimbangan di tim. Kami harus kuat saat menyerang, tapi juga tahu caranya bertahan dan terorganisasi," katanya.

Mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) ini memuji Cristiano Ronaldo, meski juga untuk tim secara keseluruhan. "Dia sudah menunjukkan dirinya memang pemain paling penting di tim dan semua orang tahu dia. Yang paling penting, kami punya pemain berbakat dan mampu main sebagai tim. Penting untuk terus bekerja keras. Menurut saya, kami memiliki tim yang berbakat, berkarakter dan punya ciri khas," tuturnya.

Ancelotti juga mengomentari penampilan Gonzalo Higuain yang turut mencetak gol. "Dia pemain fantastis, tapi saya tidak tahu apa-apa lagi tentang masa depannya," ujarnya. (M)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1bHzfb1">Sejarah Singkat Pelatih Baru Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/138Hx3o">Laga Chelsea di Jakarta Terancam Batal?</a>
* <a href="http://bit.ly/14AHTFo">Inilah Isi Surat Perpisahan Thiago untuk Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/13ySvTd">Free-kick, Spesialisasi Cristiano Ronaldo</a>
* <a href="http://bit.ly/1dRbzgX">Timnas Indonesia Seret Gol, Statistik Jadi Bukti</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/160Lprn"&gt;Luis Suarez Sudah Main Pingpong di Tur Liverpool&lt;/a&gt;
Video Terkini