Sukses

Syarat Micah Richards Perpanjang Kontrak dengan City

Chairman City, Khaldoon Al Mubarak menjadikan kontrak Richards sebagai prioritas.

Bek Manchester City, Micah Richards belum mau memperpanjang kontrak. Dia akan melakukan ini jika beberapa keinginannya dipenuhi. Apakah itu? Richards menuntut manajer baru, Manuel Pellegrini untuk memberinya kesempatan main yang sama dengan Pablo Zabaleta.

Chairman City, Khaldoon Al Mubarak menjadikan kontrak Richards sebagai prioritas. Maklum, Richards merupakan pemain terlama yang ada di City. Kontraknya masih tersisa dua tahun dan musti diperpanjang dalam waktu dekat.

Bek berusia 25 tahun ini risau jika peluangnya main menipis. Ini karena Piala Dunia 2014 akan segera tiba. Dia menginginkan kesempatan yang sama dengan Zabaleta, sama seperti ketika City mendapatkan gelar juara pada 2012 lalu.

"Manajer baru datang dan saya ingin tahu apa ide dan kapasitasnya," ujar Richards. "Saya ingin di sini dan saya tak tahu mengapa seorang pemain ingin hengkang, pastinya karena ingin tampil. Jika itu bisa saya dapatkan di sini, itu bakal sempurna."

"Ada spekulasi soal kontrak saya. Ini karena Zabaleta tampil fantastis musim lalu. Yang paling penting adalah main. Saya tak menuntut tampil setiap laga, tapi rotasi di musim 2012-2013 sangat bagus," lanjutnya. (DM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini