Sukses

Hadapi Juventus, Milan Tanpa Bintang

AC Milan umumkan 23 pemain yang akan berlaga di Trofeo TIM 2013 melawan Juventus dan Sassuolo nanti malam.

Bintang AC Milan, Mario Balotelli, tidak terdaftar dalam skuat yang akan berlaga di Trofeo TIM 2013. Selain Balotelli, pemain muda Rossoneri, Stephan El Shaarawy, juga tak diikutsertakan dalam turnamen itu.  

Pelatih Milan, Massimiliano Allegri, tak membawa pemain yang sempat membela Italia di Piala Konfederasi di Brasil beberapa waktu lalu. Kali ini, Allegri mencoba memadukan tenaga muda dengan pemain berpengalaman.

Milan akan mengandalkan Kevin-Prince Boateng, Niang dan Robinho. Sementara lini belakang dipercayakan kepada Antonini, Bonera, Konstan, serta Mexes.

Tahun lalu, Inter Milan keluar sebagai juara turnamen ini setelah menaklukkan dua rival abadi mereka, Juventus dan Milan di Stadion San Nicola, Bari. Turnamen ini memang hanya diikuti Juventus, Inter Milan, dan Milan.

Namun, Trofeo TIM edisi tahun ini sedikit berbeda dari biasanya. Untuk pertama kalinya, juara delapan kali Inter tak akan ambil bagian. Tempat Nerazzurri digantikan oleh tim promosi Sassuolo. Bahkan, Sassuolo pun seolah mendapat kehormatan luar biasa pascapromosi ke Serie A. Tak hanya menggantikan Inter, tapi mereka juga ditunjuk menjadi tuan rumah.(FI/bek)

Skuat Milan: Abbiati, Amelia, Gabriel, Antonini, Bonera, Konstan, Mexes, Zaccardo, Zapata, Kevin-Prince Boateng, Cristante, Emanuelson, De Jong, Nocerino, Poli, Piccinocchi, Strasser, Traore, Niang, Oduamadi, Petagna, Kingsley Boateng, Robinho.

Baca juga:
* Sejarah Singkat Pelatih Baru Barcelona
* Laga Chelsea di Jakarta Terancam Batal?
* Inilah Isi Surat Perpisahan Thiago untuk Barca
* Free-kick, Spesialisasi Cristiano Ronaldo
* Ancelotti Komentari Kemenangan Besar Madrid
* Timnas Indonesia Seret Gol, Statistik Jadi Bukti
* Luis Suarez Sudah Main Pingpong di Tur Liverpool
* Tiga Gadis di Bandara Halim Minta Dibawa Ashley Cole

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Trofeo TIM

Video Terkini