Sukses

Bocah Patah Tangan Akibat Kena Bola Free Kick Tendangan Ronaldo

Salah satu penonton di laga ini Charlie Silverwood terkena bola tendangan bebas The Rockets ala CR7 di tangannya. Tangan bocah itu patah.

Laga persahabatan antara Bournemouth vs Real Madrid di Inggris 'memakan korban' yaitu seorang bocah 11 tahun yang mengalami patah tangan gara-gara Cristiano Ronaldo. Salah satu penonton di laga ini Charlie Silverwood terkena bola hasil tendangan bebas The Rockets ala CR7 di tangannya, hingga mengalami patah tulang di dua bagian.

Bocah tersebut tak sempat menghindar ketika bola yang melenceng dari gawang Bournemouth mengarah padanya, padahal sepakan itu dilepaskan Ronaldo dari jarak 35 yards.

Bocah yang menonton laga bersama ayahnya itu mengerang kesakitan, namun memutuskan untuk tetap tinggal di stadion demi melihat Madrid, sebelum akhirnya pergi ke rumah sakit seusai pertandingan.

Pemeriksaan dokter lewat scan menyatakan tulang tangan Charlie patah di dua bagian, dan ia akan diharuskan mengenakan penyangga tangan hingga enam pekan ke depan, seperti ditulis The Sun, Rabu (24/7/2013).

Ronaldo yang mengetahui hal tersebut langsung mengirimkan jersey Real Madrid beserta tanda tangan para rekan-rekannya sebagai bentuk permintaan maaf, atas kejadian tak disengaja tersebut. Selain itu, para pemain Bournemouth juga memberikan bola berbubuhkan tanda tangan pemain mereka bagi Charlie. (*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1dYOSaN">Kapten Chelsea Terkesima dengan Suporter di Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/13934wF">Ini Alasan Thiago Tinggalkan Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/12P6XDp">Kemenangan 8-1 di Mata Pemain Baru Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1dYPop7">RD Telah Prediksi Bakal Kalah Lawan Chelsea, Tapi...</a>
* <a href="http://bit.ly/17HbI5l">Jose Mourinho Puas dengan Permainan Chelsea Lawan Indonesia</a>
* <a href="http://bit.ly/173wPMY">Syamsir Alam Cerita Obrolannya dengan Eden Hazard</a>
* <a href="http://bit.ly/13JwEsa">Rekor! Barcelona Kalah Penguasaan Bola dari Muenchen</a>

Video Terkini