Sukses

Liverpool Taklukkan Melbourne Victory

Gol Steven Gerrard dan Iago Aspas membawa Liverpool menang atas Melbourne Victory. Tuan rumah digulung 2-0 di Stadion MCG, Rabu 24 Juli.

Liverpool kembali mencatat sukses di tur pramusim-nya. Bertandang ke Australia, tim asuhan Brendan Rodgers berhasil mengalahkan Melbourne Victory 2-0 di Stadion Melbourne Cricket Ground (MCG). Rabu (24/7/2013). Dua gol kemenangan The Reds dibuat Steven Gerrard menit 31 dan Iago Aspas menit 90+2.

Disaksikan sekitar 95.446 penonton, Liverpool sejak awal pertandingan langsung menguasai laga. Namun, tim tuan rumah Melbourne Victory masih mampu mengimbangi permainan.

Menit ke-22 peluang pertama didapat Gerrard. Namun, tendangan Gerrard masih mampu diselamatkan kiper Melbourne Victory.

Tapi, sembilan menit kemudian kapten Liverpool ini tidak melewatkan kesempatan keduanya. Menerima umpan dari Allen Gerrard langsung meneruskannya dengan tendangan voli ke sudut gawang.

Babak kedua tempo permainan menjadi lamban. Liverpool hampir menambah kemenangan jika saja Coe gagal menahan sundulan Martin Skrtel dari tendangan pojok Gerrard.

Bintang Liverpool, Luis Suarez, akhirnya turun ke lapangan 20 menit sebelum laga berakhir. Suarez langsung mendapat sambutan meriah dari publik Melbourne.

Kepiawaian Suarez di lapangan terbukti. Suarez yang lolos ke kotak penalti dari sudut sempit memberikan assist kepada Iago Aspas. Pemain baru Liverpool itu mampu mencetak gol kedua The Reds. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini