Sukses

Klub Yunani Resmi Tampung Mantan Pemain Malaga

Selain Malaga, sang pemain pernah memperkuat Barcelona, Real Madrid, dan Benfica.

Olympiacos secara resmi telah mendapatkan Javier Saviola. Pemain kebangsaan Argentina tersebut sukses didaratkan setelah kontraknya bersama Malaga berakhir pada 30 Juni lalu.

Oleh klub asal Yunani tersebut, Saviola diberikan kontrak selama dua tahun. Namun tak dijelaskan soal besaran gaji yang bakal diterima mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini.

Musim lalu, Saviola gagal menunjukkan performa gemilangnya di Malaga. Ia hanya mencatatkan sembilan gol dari 37 penampilannya di semua ajang. Sempat ingin berlabuh ke Santos, Saviola akhirnya justru memilih ke Olympiakos dan bergabung bersama mantan pelatih Sevilla, Jose Miguel 'Michel' del Campo.

Saviola pernah digadang-gadang sebagai penerus Diego Maradona. Namun karena penampilannya yang tak konsisten, ia jadi tersingkir dari skuat Timnas Argentina. Cedera kambuhan yang dialaminya juaga membuat Saviola harus banyak menempati bangku cadangan beberapa tim yang sempat dibelanya. (FE)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini