Sukses

Bos Red Bull Sebut Dua Calon Pengganti Mark Webber

Meski Ricciardo bakal lebih murah, tapi Red Bull sepertinya lebih condong untuk memilih Raikkonen.

Bos Red Bull, Christian Horner mulai bicara soal dua calon pengganti Mark Webber di balapan musim 2014. Ada dua nama yang mencuat yaitu Kimi Raikkonen, pembalap Lotus dan Daniel Ricciardo (Scuderia Torro Rosso).

Meski Ricciardo bakal lebih murah, tapi Red Bull sepertinya lebih condong untuk memilih Raikkonen. Memang, Raikkonnen akan menuntut gaji yang besar. Namun, Horner menegaskan pihaknya tak akan terlalu mempermasalahkan itu.

"Tentu, masalah finansial selalu menjadi faktor. Tapi itu sama saja ketika membedakan peringkat satu dan dua, atau dua dengan ketiga dan seterusnya. Jika tak mengambil keputusan benar, itu akan memberi dampak kepada Anda," tandas Horner.

Ricciardo sendiri sudah diberi kesempatan untuk audisi di Red Bull pada young driver test di Silverstone. Pemilik Red Bull, Dietrich Mateschitz  bilang, Ricciardo sudah memberi kesan bagus. Horner pun setuju.

"Itu tes yang sulit karena pembalap pengetes tak bisa merubah apapun setelah keluar dari mobil. Ricciardo memperkenal diri dengan baik. Kami bisa membandingkan dia dengan Sebastian Vettel dan dia cukup bagus," tandasnya. (Autosport)
Video Terkini