Sukses

Waduh, Maradona Menendang Selangkangan Fotografer

Maradona diberitakan menyerang wartawan foto. Maradona menendang selangkangan fotografer yang mencegatnya itu.

Legenda hidup sepakbola dunia asal Argentina Diego Armando Maradona dikabarkan berulah lagi. Kali ini lagi-lagi Maradona ribut dengan wartawan, tepatnya seorang fotografer. Keributan kali ini tak sekadar tegang adu mulut, tapi si pemilik gol "Tangan Tuhan" itu diberitakan sempat melayangkan sebuah tendangan ke arah selangkangan seorang fotografer yang mencegatnya.

Seperti dilansir Dirty Tackle Selasa (30/7/2013), insiden penyerangan tersebut berawal ketika Maradona menghadiri sebuah acara di Pamplona, Argentina. Seorang fotografer mencoba menghampiri Maradona. Entah tidak suka atau alasan lainnya, mantan striker Timnas Argentina bertubuh bogel itu langsung menendang selangkangan si fotografer malang tersebut.

Si fotografer Enrique Medina sendiri diketahui seorang bekerja di sebuah majalah. Tak terima menerima penyerangan tersebut, si wartawan langsung melaporkan Maradona ke polisi atas tindakan tak menyenangkan itu.

Ketika menggelar jumpa pers kepada media pada Senin, 29 Juli 2013 si fotografer Medina mengatakan, "Maradona menendang selangkangan saya dengan sangat keras yang membuat sedikit pendarahan di daerah selangkangan saya."

"Kejadian bermula ketika saya bertemu dia (Maradona) pada Minggu malam di depan rumah ayahnya, entah karena alasan apa dia langsung menendang saya," tambahnya.

Hingga saat ini, Maradona sendiri masih belum menanggapi kabar yang menerpanya kali ini. Sementara itu, pada bulan Mei 2013 Maradona juga ribut dengan wartawan ketika berada di bandara di Argentina. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.