Sukses

Demi Timnas Meksiko, Ibu Hamil Menggambari Perutnya dengan Bola

Dengan membuka setengah aurat, wanita hamil tersebut memperlihatkan tato berbentuk bola di perutnya yang tengah hamil besar.

Pendukung fanatik sepakbola kerapkali mewujudkan ekspresinya di luar dugaan orang biasa. Kali ini, suporter sepakbola Meksiko yang bertingkah kreatif. Dia bukan suporter biasa dan sembarangan. Suporter wanita itu ternyata sedang hamil dengan perut buncit besar.

Ketika hadir di lapangan mendukung tim kesayangannya Timnas Meksiko versus Panama dalam laga semifinal Piala Emas 2013, Rabu 24 Juli 2013 perut wanita hamil itu tampak berbeda. Perut buncit itu dilukis dengan motif bola sepak berwarna hitam dan putih. Seperti diberitakan 101greatgoals, Selasa (30/7/2013) seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya itu, tertangkap kamera karena ulahnya yang unik dan kelihatan atraktif mendukung tim pujaannya.

Keadaan hamil besar sepertinya tak menghalanginya untuk menjadi suporter yang aktif dan atraktif. Bahkan perut buncitnya itu diperlihatkannya tanpa sungkan-sungkan dengan para pendukung lainnya yang ada di sekitarnya. Sesekali, penonton yang berada di samping kanan-kirinya melirik melihat ibu muda yang sedang hamil itu dan takjub dengan lukisan bola yang menghiasi perut buncitnya.

Siapa tahu, bayi yang berada di kandungan ibu penggila bola itu bakal jadi bintang Meksiko? Ya, siapa yang tahu? (*)

Video Terkini