Sukses

Petenis Harapan AS Tumbang di Washington Terbuka

Sloane Stephens tumbang pada putaran pertama turnamen WTA dan ATP Washington Terbuka. Stephens dikalahkan petenis Rusia, Olga Puchkova.

Sloane Stephens tumbang pada putaran pertama turnamen WTA dan ATP Washington Terbuka, Selasa (30/7/2013). Petenis berusia 20 tahun dari Amerika Serikat itu kalah 5-7 dan 3-6 di tangan lawannya petenis asal Rusia Olga Puchkova.

"Saya beberapa kali memukul bola ke luar lapangan, saya jadi tidak habis pikir, bola beterbangan ke berbagai arah," kata Stephens yang menduduki peringkat ke-15 dunia ini.

"Saya tak dapat menguasai permainan dan lawan saya bermain keras. Bila kurang latihan ya begitulah akibatnya. Saya mengalami beberapa hari yang melelahkan dan beginilah jadinya," ujarnya.

Stephens membuka harapan besar bagi tenis AS itu saat mengalahkan pemain nomor satu dunia Serena Williams di Australia Terbuka. Tapi ia kemudian kalah dari petenis yang kemudian menjadi peringkat pertama dunia, Victoria Azarenka.

"Bila saya kalah pada putaran pertama, saya tidak merasa apa-apa. Ini permainan saya pertama di sini dan saya merasa berada di bawah tekanan karena semua orang menginginkan saya bermain dengan baik," katanya.

"Apa pun yang dikatakan orang dan apa pun yang dipikirkan orang, biarlah, karena mereka tidak berlatih bersama saya. Saya hanya turun lapangan dan berusaha melakukan yang terbaik yang dapat saya lakukan," katanya. (Ant/*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/18O5Sn2">Inilah Sosok Incaran Spurs Jika Ditinggal Bale</a>
* <a href="http://bit.ly/16g59Y6">Pencetak Gol Pertama Liga Inggris Akhirnya Terungkap</a>
* <a href="http://bit.ly/11r141v">Lupakan Thiago Silva, Barcelona Fokus Pada Bek Chelsea</a>
* <a href="http://bit.ly/1bDKPEQ">Gaji Baru Bagi Ibrahimovic</a>
* <a href="http://bit.ly/13qLHDZ">Benitez Meninggal, Valencia dan Falcao Tak Percaya</a>
* <a href="http://bit.ly/18O74XO">Ninas, Kumpulan Wanita Indonesia Pengagum Real Madrid</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/11r1Jjn"&gt;Capello: Dominasi Tiki-Taka Telah Berakhir&lt;/a&gt;