Sukses

Kaka Jalani Pelatihan Khusus

Kaka bisa masuk dalam rencana pelatih baru Madrid untuk musim depan jika dapat membuktikan tingkat kebugarannya.

Upaya Kaka untuk meyakinkan Carlo Ancelotti agar mendapat tempat di skuat utama Real Madrid musim depan tergantung pada program pelatihan khusus. Pemain asal Brasil ini, dilaporkan masuk dalam rencana pelatih baru Madrid untuk musim depan jika dia dapat membuktikan tingkat kebugarannya.

Menanggapi keinginan pelatihnya, Kaka sudah mulai melakukan pemulihan di gym untuk meningkatkan saraf reseptor di lutut kirinya, yang telah dioperasi dua kali dalam beberapa tahun terakhir. Kaka juga fokus berlatih melalui metode yang disebut proprioception. Pemain berusia 31 tahun itu, akan mengikuti latihan khusus untuk meningkatkan kekuatan dan fluiditas sendi dalam upaya untuk merebut kembali langkahnya di lapangan.

Saat ini Kaka ikut dalam skuat Madrid yang tengah mengikuti kegiatan pramusim mereka di Amerika Serikat. Kaka dikabarkan akan menghadapi keputusan akhir tentang masa depannya di klub setelah tur berakhir pada 11 Agustus.

Sebelumnya, Ancelotti menilai Kaka saat ini sudah terlalu lambat. Menurut dia, Kaka harus bekerja keras untuk meningkatkan kecepatannya.

Ancelotti pernah melatih Kaka saat menangani AC Milan. Dan, pelatih asal Italia tersebut, memainkan peran sangat besar dalam mengubah Kaka menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Tapi, setelah meninggalkan Milan untuk Madrid pada tahun 2009, pemain 31 tahun itu gagal bersinar di Santiago Bernabeu, bahkan muncul rumor Kaka akan kembali ke San Siro.(FE)
Video Terkini