Sukses

Pulang dari Indonesia, Lampard Sempatkan Santai dengan Kekasih

Memanfaatkan sisa waktu liburan, Lampard dan tunangannya, Christine Bleakley, memilih jalan-jalan.

Usai mengumumkan pertunangannya pada 2011 silam, Christine Bleakley akhirnya terlihat menghabiskan waktu bersama sang kekasih, gelandang Chelsea, Frank Lampard. Kedua pasangan sejoli itu pun menghabiskan masa liburan mereka di kawasan London Barat, seperti terlihat pada foto yang dilansir dari Daily Mail, Kamis (1/8/13).

Lampard baru saja pulang dari tur pramusim Chelsea dari Asia mulai dari Thailand, Malaysia dan Indonesia. Ia dan kekasihnya lebih memilih menghabiskan waktu di London saja walau banyak pemain lain memilih berlibur di pantai tropis yang hangat dan eksotik.

Mengenakan pakaian kasual, pasangan pesepakbola dan presenter TV ini menikmati siraman matahari musim panas ditemani adik perempuan Christine, Nicola, dan seorang teman pria. Mereka berempat tampak rileks dan ceria.

Lampard juga tak keberatan berpose bersama seorang penggemar yang kebetulan berpapasan dengan mereka, sementara Christine memotret mereka.

Bleakley, yang merupakan salah satu presenter ternama di daratan Inggris, bertemu dengan Lampard dalam sebuah acara penghargaan bagi atlet asal Inggris pada 2009. Setelah melakoni masa pacaran selama tiga tahun, akhirnya Bleakley dan Lampard bertunangan. (bek)

Baca juga:
* Beredar, Foto Mesra Messi dengan Wanita Lain
* Wah... Jersey Ketiga Milan dan MU Mirip
* Muenchen Tantang Manchester City di Final
* Jacksen: Bintangnya Adalah Tim Persipura
* MU akan Pecahkan Rekor Transfer untuk Fabregas
* [VIDEO] Delapan Gol Tercipta di Laga City Kontra Milan
* Persipura Juara ISL Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini