Sukses

Cal Crutchlow Musim Depan ke Ducati

Crutchlow akan menggantikan posisi pembalap Amerika Serikat Nicky Hayden yang akan meninggalkan Ducati.

Pembalap asal Inggris Cal Crutchlow dipastikan tidak lagi memperkuat Yamaha Tech 3 pada musim depan. Pria 27 tahun itu akan membela Ducati selama dua tahun dari tahun 2014 sampai 2015.

Crutchlow akan menggantikan posisi pembalap Amerika Serikat Nicky Hayden yang akan meninggalkan Ducati di akhir musim nanti. Di Ducati, Crutchlow akan kembali berduet dengan Andrea Dovizioso.

Ducati tertarik dengan bakat Crutchlow setelah tampil luar biasa pada musim ini. Crutchlow menempati posisi lima klasemen pembalap. Pencapaian Crutchlow ini merupakan yang terbaik diantara pembalap dari tim satelit. Crutchlow empat kali naik podium di MotoGP musim ini. Dia juga sekali merebut pole position musim ini.

Kepergian Crutchlow membuat Yamaha Tech 3 bergerak cepat. Mereka menunjuk bintang Moto2 Pol Espargaro untuk menggantikan Crutchlow. Espargaro akan dikontrak selama dua tahun.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.