Sukses

[Half Time] Barca Sudah Unggul Telak atas Santos

Pelatih baru Gerardo Martino masih menyimpan penyerang anyar Neymar, yang merupakan mantan pemain Santos, di bangku cadangan.

Barcelona tampil perkasa saat menghadapi klub Brasil Santos di Joan Gamper Trophy. Los Azulgranas sudah unggul empat gol tanpa balas sampai turun minum pada laga yang digelar di Nou Camp, Sabtu (3/8) dinihari WIB.

Barcelona turun dengan kekuaran terbaiknya di Joan Gamper Trophy. Tapi pelatih baru Gerardo Martino masih menyimpan penyerang anyar Neymar, yang merupakan mantan pemain Santos, di bangku cadangan.

Seperti biasanya Barca langsung tampil menyerang. Hasilnya mereka sudah mampu unggul pada saat laga baru bergulir delapan menit. Sodoran dari Pedro Rodriguez dengan baik diselesaikan Messi setelah terlebih dulu melewati kiper Santos Aranha.

Tiga menit kemudian keunggulan Barca bertambah lewat gol bunuh diri bek Santos Leo yang salah mengantisipasi umpan silang dari Daniel Alves. Barca makin menjauh pada menit 22. Kali ini Alexis Sanchez yang memperdaya Aranha dengan tendangan menyusur tanah setelah melakukan kerjasama satu-dua dengan Messi.

Laga genap berjalan setengah jam, gawang Santos kembali bobol. Umpan tarik bek kiri Jordi Alba memudahkan Pedro menceploskan bola. Barca seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol di babak pertama bila lebih tenang dalam penyelesaian akhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Santos

Video Terkini