Sukses

Pemain Anyar Madrid Langsung Unjuk Gigi

Penampilan Isco sangat membantu kemenangan Madrid atas LA Galaxy di ajang Guinness International Champions Cup.

Real Madrid tak salah mendatangkan Francisco Roman Alarcon Suarez atau lebih dikenal dengan Isco. Pemain rekrutan dari Malaga ini menunjukkan penampilan terbaiknya saat Madrid bertanding melawan Los Angeles (LA) Galaxy di ajang Guinness International Champions Cup, Jumat lalu. Pertandingan itu sendiri dimenangkan Los Blancos 3-1.

Dalam laga itu, Isco mulai membuktikan kenapa Madrid membelinya. Isco bisa disebut pemain terbaik Madrid saat mereka membukukan kemenangan atas LA Galaxy. Dua assist-nya menentukan kemenangan Los Blancos.

Gol yang dibuat Di Maria pada menit 15 adalah salah satu andil Isco. Sebuah umpan panjang dari lini tengah diarahkan ke Cristiano Ronaldo. Striker Portugal terus bergerak dan kemudian memberikan umpan untuk Di Maria.

Di babak kedua, Isco membuat umpan spektakuler untuk menempatkan Karim Benzema sebagai pencetak gol kedua Madrid. Satu-satunya kekurangan Isco dalam pertandingan tersebut adalah gol. Dia tak mampu mengalahkan kiper Galaxy. Namun, passing dan permainannya membuat kagum penonton di University of Phoenix Stadion.

Isco bergabung dengan Madrid setelah dibeli dari Malaga seharga 35 juta Euro atau sekitar Rp 452 milyar dengan kontrak selama lima musim
Keterampilan Isco mengolah bola banyak menuai pujian. Salah satunya adalah staf pelatih Tim Nasional Spanyol, Gines Melendez, yang mengaku sangat mengetahui pemain berusia 21 tahun itu.

Melendez mengatakan, Isco memiliki skil perpaduan antara Zinadine Zidane dan Andres Iniesta. "Madrid membutuhkan pemaian yang berkarakter seperti Isco karena ia memiliki kemampuan gabungan antara Zidane dan dan Iniesta," katanya.(M)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/11ByKcI">Juventus Sempatkan Diri Berwisata di San Francisco</a>
* <a href="http://bit.ly/13Cf1ao">Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun</a>
* <a href="http://bit.ly/1399ubH">Debut Sempurna Martino Bersama Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/14pceYz">Ironis, MU Gampang Dapat Sponsor Baru Ketimbang Pemain</a>
* <a href="http://bit.ly/1bUtI1P">Chelsea Siapkan Rp 621 M untuk Rooney</a>
* <a href="http://bit.ly/16gfIZw">Foto Messi Main Gila dengan Wanita Ternyata Rekayasa!</a>
* <a href="http://bit.ly/14P4iJf">Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini