Sukses

Dipermalukan Barcelona, Stadion Santos Dicorat-coret

Coretan di stadion bertuliskan permintaan pengunduran diri Presiden Santos karena dinilai bertanggung jawab atas penjualan Neymar.

Barcelona mencukur klub Brasil, Santos, 8-0 di ajang Joan Gamper Trophy di Stadion Nou Camp, Sabtu lalu. Buntut dari kekalahan tersebut, Estadio Urbano Caldeira atau Vila Belmiro, stadion Santos, di beberapa bagiannya dipenuhi sejumlah grafiti. Coretan tersebut menyindir jajaran direksi klub terkait kekalahan dari Barcelona tersebut.

Media lokal mengabarkan, Minggu (4/8/2013), tulisan "hormati tradisi" dan "memalukan" adalah dua kalimat yang muncul di dinding stadion. Coretan lainnya menyerukan pengunduran diri presiden klub Luis Alvaro de Oliveira dan jajaran direksi karena dinilai bertanggungjawab atas penjualan Neymar.

Media Brasil tidak ketinggalan menyindir performa Santos. "Mereka seperti Tahiti', tulis harian olahraga Lance. Sementara O Estado de Sao Paulo dan Foha de Sao Paulo mendeskripsikan skor akhir pertandingan sebagai sebuah pembantaian.

Sebelumnya, laga Barcelona kontra Santos diwarnai kejadian unik. Tepatnya saat kickoff babak kedua ingin dimulai, seorang pria yang sepertinya pendukung Santos tiba-tiba masuk ke arena pertandingan.

Pria bertubuh gemuk tersebut rupanya sengaja mengincar pemain baru Barca, Neymar da Silva. Si pria yang namanya tidak diketahui itu sepertinya kesal dan tidak terima dengan keputusan Neymar yang meninggalkan Santos untuk bergabung dengan skuat El Barca di musim ini.(GL)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1b3ZXYA">Messi Minta Naik Gaji</a>
* <a href="http://bit.ly/18V0KtW">Gerakan Sama, Apakah Neymar dan Messi Anak Kembar?</a>
* <a href="http://bit.ly/1bY9TGV">Barcelona Dapat Sambutan Meriah di Palestina</a>
* <a href="http://bit.ly/14rheMf">MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub</a>
* <a href="http://bit.ly/14riqPK">IMUGirls Surabaya, Barisan Suporter Cantik dari Kota Pahlawan</a>
* <a href="http://bit.ly/14P4iJf">Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13Cf1ao"&gt;Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini