Sukses

Fiorentina: Tawaran Milan untuk Adem Ljajic Tak Masuk Akal

Paolo Panerai bahkan mengkritik Wakil Presiden Milan Adriano Galiani akhir pekan lalu lewat twitter.

Fiorentina cukup gusar menerima tawaran Milan terkait striker mereka, Adem Ljajic. "La Viola" menyebut tawaran tersebut tak masuk akal, tidak bisa diterima dan telat. Ini sebagai respon tawaran 8 juta euro untuk striker asal Bosnia tersebut.

Milan sudah sepakat dengan pemain berusia 21 tahun tersebut, tapi tawaran Milan dianggap Fiorentina masih jauh dari harga pantas Ljajic. Wakil Presiden Fiorentina, Paolo Panerai bahkan mengkritik Wakil Presiden Milan Adriano Galiani akhir pekan lalu lewat twitter. Dia menyebut Milan sudah melanggar aturan saat mendekati Ljajic.

"Menanggapi komentar Paolo Panerai terkait Ljajic, Fiorentina tegaskan itu komentar preibadi. Tapi kami tegaskan, tawaran Milan tak masuk akal, tak bisa diterima dan telat," bunyi pernyataan resmi Fiorentina.

Sementara itu, gelandang Fiorentina, Alberto Aquilani yakin Ljajic ingin bertahan di Fiorentina. Meski, diakuinya, Ljajic akan hengkang jika klub tak memenuhi keinginannya perpanjang kontrak.

"Saya berhubungan baik dengan Adem, dia tampak baik-baik saja dan rileks. Dia sedang ada di persimpangan, saya berharap dia bisa terus melakukan yang terbaik di lapangan," ujar Aquilani.

"Saya tetap yakin, dia masih ingin tetap di sini. Ada tawaran, tapi dia tetap bertahan di Fiorentina. Jika klub tak memperpanjang kontraknya, kita harus siap-siap kehilangan pemain ini," tambahnya. (GL)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1emcrKQ">Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/192W88G">Drogba Antar Galatasaray Juara Piala Emirates</a>
* <a href="http://bit.ly/1emcrKQ">Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/14rheMf">MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub</a>
* <a href="http://bit.ly/16VGBBR">Barcelonista, Ini Jadwal Lengkap Tur Asia Barca</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13G5CPa"&gt;Striker Arsenal Akui Bahagia Gabung AS Roma&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.