Sukses

Mourinho Sanjung Performa Torres

"Terkadang, striker melakukan tugasnya dengan sangat luar biasa untuk tim dan tidak mampu mencatatkan namanya di papan skor."

Fernando Torres memang tidak mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Chelsea atas AC Milan dalam semifinal Guinness International Champions Cup. Namun, penampilan penyerang Timnas Spanyol itu mendapat sanjungan dari Manajer Chelsea Jose Mourinho.

"Terkadang, striker melakukan tugasnya dengan sangat luar biasa untuk tim dan tidak mampu mencatatkan namanya di papan skor," kata Mourinho usai laga yang berlangsung di MetLife Stadium, New Jersey, Senin (5/8/13) pagi WIB.

"Hari ini Fernando Torres bermain fantastis dan dia baru menjalani lima hari latihan usai Piala Konfederasi. Dia tidak bugar, tetapi sikapnya sangat luar biasa. Saya harus memuji striker saya karena mereka bekerja untuk tim," tambah Mourinho.

Gol pertama Chelsea dicetak Kevin de Bruyne di menit 28. Berawal dari umpan Oscar yang merangsek hingga kotak penalti Milan, ia mengirim bola ke Hazard dan meneruskan ke De Bruyne dalam posisi tak terjaga di sisi kanan gawang. Tanpa kesulitan, De Bruyne melesakkan bola ke gawang Cristian Abbiati yang salah mengantisipasi pergerakan Hazard.

Sementara gol kedua Chelsea dilesakkan Andre Schurrle di menit ke-92. Umpan silang Moses mampu dimaksimalkan pemain asal Jerman itu untuk merobek jala Milan. Di final, Chelsea akan menghadapi Real Madrid yang sebelumnya mengalahkan Everton dengan skor 2-1.(GL)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini