Sukses

Serena Ingin Menguji Dirinya di Piala Rogers

Petenis peringkat satu dunia Serena Williams bertekad kembali menguji dirinya melawan atlet-atlet terbaik dunia di WTA Tur Piala Rogers.

Petenis peringkat satu dunia Serena Williams bertekad kembali menguji dirinya melawan atlet-atlet terbaik dunia, termasuk juara Wimbledon Marion Bartoli di WTA Tur Piala Rogers.

Terakhir kali Serena memenangi turnamen itu saat digelar di Toronto pada 2011. Turnamen Piala Rogers kemudian dipindahkan ke Montreal tahun lalu yang ketika itu, Petra Kvitova mengalahkan Li Na di partai final.

Sekarang ketika turnamen itu kembali dimainkan di Toronto, Serena berharap dapat meraih kemenangan di ajang ini yang dapat mendongkrak persiapannya menjelang AS Terbuka di Flushing Meadows.

"Itu sangat bagus untuk kepercayaan diri saya dan tentu saja hal itu memberi saya pengalaman yang saya perlukan. Itu menyiapkan saya untuk melaju ke (turnamen) final yakni AS Terbuka," tambah Serena.

Petenis asal AS berusia 31 tahun itu membawa rekor prestasi terkini yang bagus ke lapangan-lapangan keras Kanada, dengan tujuh gelar pada tahun ini termasuk mahkota Prancis Terbuka, dan yang terkini, Swedia Terbuka.

Bagaimanapun, ia berpikir dirinya masih memiliki banyak ruang untuk dikembangkan, dan untuk meraih lebih banyak gelar.

"Saya tidak tahu apakah saya sudah berada di puncak sekarang. Saya tidak tahu apakah diri saya telah ada di puncak gunung sekarang," kata Serena Williams saat dirinya melakukan persiapan untuk turnamen pekan ini. (Ant/*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/11GyVDE">Tekuk AC Milan, Chelsea Tantang Madrid</a>
* <a href="http://bit.ly/1emcrKQ">Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/192W88G">Drogba Antar Galatasaray Juara Piala Emirates</a>
* <a href="http://bit.ly/1emcrKQ">Harga Lionel Messi di Mata Presiden Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/14rheMf">MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub</a>
* <a href="http://bit.ly/16VGBBR">Barcelonista, Ini Jadwal Lengkap Tur Asia Barca</a>
* <a href="http://bit.ly/13G5CPa">Striker Arsenal Akui Bahagia Gabung AS Roma</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/18V0KtW"&gt;Gerakan Sama, Apakah Neymar dan Messi Anak Kembar?&lt;/a&gt;