Sukses

Bintang Muda Napoli Minta Naik Gaji

Baru semusim memperkuat tim inti Napoli, winger muda Timnas Italia U-21 Lorenzo Insigne meminta kontrak kerjanya diperbarui.

Baru semusim memperkuat tim inti Napoli, winger muda Timnas Italia U-21 Lorenzo Insigne meminta klub memperbarui kontrak kerjanya di San Paolo Stadium. Insigne, 22 tahun, merupakan pemain asli didikan akademi Partenopei. Dalam tiga musim, 2009-2011, Insigne dipinjamkan ke Cavese, Foggia, dan Pescara.

Dalam kontrak berjalan, masa bakti Insigne baru akan habis pada Juni 2017. Gaji Insigne di Naples ditaksir mencapai 700 ribu euro atau sekitar Rp 9,45 miliar per musimnya. Penampilan cukup gemilang di musim lalu, mencetak lima gol dari 37 partai Serie A, membuat Insigne percaya dirinya pantas mendapatkan kontrak dan gaji baru.

“Saya pikir, di awal pekan depan bakal ada proses negosiasi untuk membicarakan soal perpanjangan kontraknya,” ujar Fabio Andreotti, agen Insigne, seperti yang dikatakannya pada Radio Kiss Kiss Napoli.

Selain menjadi figur yang dipercayai pelatih Walter Mazzarri di musim lalu, Insigne pun menjadi pemain kunci dalam skuad Giro Azzurro, julukan Timnas Italia U-21. Berbekal aksi impresifnya di musim lalu, Insigne digadang bakal menjadi pemain tetap dalam tim asuhan Rafael Benitez dan juga tim senior Italia asuhan Cesare Prandelli di musim depan. (FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.