Sukses

Hayom Siapkan Strategi Khusus untuk Lee Chong Wei

Tunggal putra Indonesia Dionysius Hayom Rumbaka mengaku siap menghadapi pemain nomor satu dunia Lee Chong Wei pada putaran kedua.

Tunggal putra Indonesia Dionysius Hayom Rumbaka  siap menghadapi pemain nomor satu dunia Lee Chong Wei pada babak kedua Kejuaraan Dunia 2013 di Tianhe Indoor Gymnasium, Guangzhou, China. 

"Saya tentu harus menghadapi tantangan berat ini pada pertemuan keenam kalinya atas Chong Wei, walau selama ini belum pernah berhasil," katanya pada Senin (5/8/13) malam.

"Saya sudah sering sekali bertemu Chong Wei, sudah langganan. Tentunya besok ada strategi khusus untuk melawan dia. Tiap pertandingan pasti ada strategi khusus," kata Hayom.

Ia juga berharap dapat tampil lebih baik dari pertemuan terakhirnya dengan Chong Wei di semifinal Djarum Indonesia Open Superseries Premier 2013. Kala itu Hayom ditaklukkan Chong Wei dengan skor 17-21, 15-21.

"Chong Wei punya pengalaman, dan kualitas. Dia memang di atas saya. Dia lebih diunggulkan, tapi ada kemungkinan juga saya membuat kejutan," jelas Hayom.

Tiket babak kedua dipastikan Hayom usai menyudahi perlawanan Misha Zilberman dari Israel. Meski menang langsung dua game, Hayom mengaku belum tampil maksimal karena harus menyesuaikan diri dengan kondisi lapangan.(ant)

Baca juga:
* Sinyal Tegas Gareth Bale Bakal Dilepas ke Madrid
* Skandal Skor Guncang La Liga
* Ronaldo Akui Masa Depannya Tak Menentu
* Gareth Bale Diancam Dibunuh
* Chelsea Jumpa Madrid, ini Komentar Mourinho
* 4 Kemungkinan Transfer ke MU yang Mulai `Kehilangan Kredibilitas`
* Di Kuwait, Madrid Bantai Barcelona 9-5
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.