Sukses

Kapten MU Puas Bisa Tampil 90 Menit

Vidic yakin bisa semakin pulih menjelang Liga Premier digulirkan akhir pekan ini.

Bek dan Kapten Manchester United, Nemanja Vidic berharap bisa fit 100 persen saat Liga Premier dimulai pekan depan. Sinyal kepulihan mulai tampak karena bek asal Serbia ini bisa tampil penuh di laga pramusim MU melawan AIK Fotboll, Rabu (7/8/13) dini hari WIB.

Ini merupakan penampilan pertama Vidic musim ini. Vidic yakin bisa pulih saat MU melakoni debut Liga Premier lawan Swansea, Sabtu (10/8/13) nanti.

"Saya senang bisa tampil 90 menit. Sudah lama sekali saya tidak tampil selama ini," katanya. "Saya senang dengan fakta itu dan saya berharap setelah ini, saya bisa terus bugar sehingga tampil di awal musim."

"Saya sangat frutasi ketika tidak bisa tampil. Saya berlatih cukup bagus, tapi tentu berbeda jika Anda tampil di sebuah laga. Masih ada dua laga lagi sebelum musim dimulai. Semoga saya bisa pulih 100 persen," tambahnya.

Vidic juga mengomentari hasil akhir lawan AIK. "Mereka membuat kami kesulitan. Kami memberi mereka banyak peluang dan kami harus memperkuat pertahanan. Kita bisa melakukan itu," ulasnya. (SS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini